/ / MOTOR INDUCTION MERK TITAN

MOTOR INDUCTION MERK TITAN

MOTOR INDUCTION TITAN

MOTOR INDUCTION MERK TITAN atau motor asinkron adalah motor listrik AC dimana arus listrik pada rotor yang dibutuhkan untuk menghasilkan torsi diperoleh dengan induksi elektromagnetik dari medan magnet belitan stator. [1] Oleh karena itu, motor induksi dapat dibuat tanpa sambungan listrik ke rotor. [A] Rotor motor induksi dapat berupa tipe lilitan atau tipe sangkar-tupai.

MOTOR INDUCTION MERK TITAN sangkar tupai tiga fasa banyak digunakan sebagai penggerak industri karena dapat menyala sendiri, andal, dan ekonomis. Motor induksi fase tunggal digunakan secara ekstensif untuk beban yang lebih kecil, seperti peralatan rumah tangga seperti kipas angin. Meskipun secara tradisional digunakan dalam layanan kecepatan tetap, motor induksi semakin banyak digunakan dengan penggerak frekuensi variabel (VFD) dalam layanan kecepatan variabel. VFD menawarkan peluang penghematan energi yang sangat penting untuk motor induksi yang ada dan yang prospektif dalam aplikasi beban kipas sentrifugal torsi variabel, pompa dan kompresor. Motor induksi sangkar-tupai sangat banyak digunakan baik dalam aplikasi penggerak kecepatan tetap dan frekuensi variabel.

MOTOR INDUCTION TITAN

MOTOR INDUCTION MERK TITAN Adalah rangka besar untuk industri berat
Pada saat nama TITAN diperkenalkan ke pasar pada tahun 1976, motor rangka di atas NEMA di bawah merek MOTORS telah diproduksi selama lebih dari satu dekade… pertama di CHINA, CA, kemudian di Prescott, AZ. Mesin-mesin besar ini dibangun terutama untuk pemompaan fluida. Karena produsen pompa membuat pompa yang lebih besar, motor AC besar yang dibutuhkan untuk menggerakkannya bertambah besar untuk memenuhi permintaan.

Saat ini, motor AC horizontal dan vertikal besar diproduksi dan diuji di fasilitas Nidec yang bersertifikasi ISO9001-2008 dan API di Mena, Arkansas. Motor TITAN tersedia dalam berbagai ukuran rangka dan penutup, baik dalam stok maupun direkayasa sesuai pesanan. Mesin-mesin ini dibuat untuk menahan kerasnya industri minyak dan gas, pulp dan kertas, air limbah, tenaga listrik, baja, kehutanan, semen dan pertambangan.

spesifikasi

  • Standar IEC,
  • class F, 50 Hz, Ip 55,
  • 3 phase 380 volt,
  • B3/Foot Mounting,
  • B5 Flange dan B35.
  • Untuk Power tersedia mulai dari 0,18 kW hingga 250 kW.

Similar Posts

Leave a Reply